Sukses

Video Klip Timberlake dan Ciara Dilarang Tayang

Video klip lagu berjudul Love Sex Magic milik Justin Timberlake dan Ciara dilarang untuk ditayangkan di Turki oleh pemerintah setempat. Pasalnya, video tersebut dinilai terlalu vulgar.

Liputan6.com, Ankara: Video klip musik berjudul Love Sex Magic milik penyanyi Justin Timberlake dan Ciara dilarang untuk ditayangkan di Turki oleh pemerintah setempat. Pasalnya menurut pemerintah Turki, video tersebut terlalu gamblang memperlihatkan adegan-adegan berbau seks. Demikian diwartakan Contactmusic.com, Senin (7/9).

Dalam video tersebut Ciara tampil setengah telanjang. Dia pun beradegan menjilati telinga Timberlake. Sambil melakukan adegan tersebut, kedua penyanyi ini menari bersama sangat dekat sekali. 

Menurut surat kabar setempat, Milliyet, keputusan tersebut dilakukan lantaran adegan-adegan yang diperlihatkan dalam klip musik itu dianggap bertentangan dengan perkembangan anak-anak, remaja, dan moralitas secara umum. Apalagi warga Turki adalah mayoritas muslim.(DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini