Sukses

Denny Sumargo Akui Jadi Host Program Petualangan Penuh Risiko

Kini Denny Sumargo aktif olahraga muaythai, boxing, dan fitness.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo kini eksis menjadi host untuk program petualangan My Trip My Adventure. Ia mengakui kalau pekerjaan barunya memiliki risiko tinggi dan penuh dengan berbagai hal yang menantang.

"Di situ kita harus melakukan hal ekstrem, yang gila dan enggak bisa orang lain lakukan. Pengalaman gue sih, risikonya memang gede banget," kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Denny Sumargo. (Foto: Instagram)

Berada di bawah laut dengan kedalaman penuh hingga menunggangi sepeda motor di dekat jurang sudah dilakoninya. Meski cukup mengerikan, keinginan untuk menaklukkan tantangan menambah adrenalin bagi mantan pebasket nasional tersebut.

"Sering lecet-lecet pasti, ada hal yang tidak terduga yang selalu dialami juga banyak. Tapi untungnya belum pernah ngalamin yang parah sih. Masih dijaga banget aktivitasnya saat syuting," kata pemeran Arial di film 5 cm.

Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menghadapi situasi ekstrem saat syuting jelas memerlukan persiapan khusus. Denny Sumargo juga mengimbangi hal itu dengan menjaga kebugaran dan stamina saat berolahraga.

"Sekarang ini gue olahraganya sudah enggak basket lagi. Tapi lebih ke yang boxing, muaythai, bela diri, fitness, dan joging. Sangat membantu sekali olahraga itu dalam menjaga kebugaran dan stamina gue pas lagi kerja," kata Denny Sumargo. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini