Sukses

Kartika Putri Sudah Didesak untuk Menikah

Kartika Putri tak mau terlalu menuntut untuk kriteria calon pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Usia 25 tahun dianggap Kartika Putri sebagai usia yang matang untuk membina rumah tangga. Apalagi, ia mulai mendapat desakan dari orangtuanya untuk segera menikah.

"Mama aku sudah sering tanya soal itu (kapan menikah). Kata mama, gerbang nikah aku di tahun ini sudah terbuka," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Kartika Putri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Namun seiring dengan lika-liku percintaannya yang selalu kandas, Kartika Putri merasa belum mampu untuk mewujudkan mimpi naik pelaminan. "Aku sudah bilang dari awal, aku enggak mau pacaran kayak ABG. Kalau aku putusin sama siapa aku menikah, aku maunya fokus dan serius (saat pacaran)," ujar Kartika Putri.

 

Artis yang kini eksis menjadi presenter dan mengisi program komedi di televisi ini juga tak mau lagi terlalu menuntut soal pria yang akan mendampinginya. Bule atau lokal, Kartika Putri menyerahkan sepenuhnya pada takdir Tuhan.

Kartika Putri (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku enggak mau egois. Aku pilih dari kalangan mana pun, siapa pun. Jadi jalani aja, aku harus fokus. April ini aku mau umrah dan di sana mau berdoa supaya didekatkan sama jodoh," tutur Kartika Putri. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.