Sukses

Yubin Bocorkan Album Baru Wonder Girls Makin `Greget`

Yubin menyebutkan, Wonder Girls akan menelurkan album barunya yang penuh kejutan.

 

Liputan6.com, Seoul - Wonder Girls akan kembali menghibur penggemar setianya dalam waktu dekat. Melalui siaran langsung Naver V App, salah seorang personel Wonder Girls mengisyaratkan akan segera merilis album barunya dalam waktu dekat.

Dilansir dari Soompi pada (10/2/16) untuk menanggapi pertanyaan para penggemarnya terkait album baru, Yubin mengaku sedang sibuk mengerjakan album terbaru Wonder Girls yang kini beranggotakan empat orang tersebut. Namun Yubin tak mau menjelaskan dengan rinci detail proyek musik baru Wonder Girls.


"Aku tak bisa memberitahu rinciannya, ini semua akan menjadi kejutan. Pastinya akan greget," ungkap Yubin.

Selama siaran langsung itu berlangsung, ia juga mengatakan jika para penggemar harus lebih bersabar. Wonder Girls ingin hasil yang sempurna untuk karya baru ini, diwartakan Nate.

Yubin menambahi, "kami sedang bekerja keras dalam pembuatan album ini, jadi mohon aku harap kalian dapat menunggu lama."

Sebelumnya, band yang sempat vakum selama tiga tahun ini comeback di bulan Agustus 2015 dengan mengeluarkan album Reboot. Album itu mendapatkan perhatian dari penggemarnya karena Wonder Girls tampil dengan imejbaru, konsep band.

Setelah di tinggal salah satu personelnya, Sohee, Wonder Girls kini mengganti haluan dari sebuah Girlband menjadi Band dengan beranggotakan empat personel, Yubin pada drum, Lim di gitar, Sunmi di bass, dan Ye Eun pada Keyboards.

(Deyesta Naedy/DES)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.