Sukses

Liam Neeson Buka Suara soal Kabar Pacaran dengan Kristen Stewart

Liam Neeson dan Kristen Stewart terpaut usia 36 tahun, benarkah keduanya berpacaran?

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia hiburan Hollywood mendadak dikejutkan dengan kabar Liam Neeson yang disebut-sebut memacari Kristen Stewart. Hal ini menjadi heboh lantaran dua bintang tersebut terpaut usia cukup jauh, 36 tahun.

Kabar tersebut menjadi perbincangan setelah Liam Neeson mengaku saat ini menjalin cinta dengan seorang wanita yang luar biasa terkenal. Sang aktor lalu dikaitkan jika Kristen Stewart perempuan itu lantaran mereka diketahui jalan bersama ke restoran Tao NYC.

Namun tak mau berlarut-larut mendengar kabar ini, Liam Neeson akhirnya buka suara. Ia mengatakan hanya bercanda mengutarakan jika kekasihnya sekarang sering dilihat publik.

Aktris Kristen Stewart ketika menghadiri acara National Board of Review Gala 2015 di New York, Selasa (5/1/2016). Mantan kekasih Robert Pattinson itu tampil cantik mengenakan  mini dress putih pita-pita. (REUTERS / Andrew Kelly)

"Dia hanya berguyon bersama penulis yang mewawancarainya, saat itu dia sedang berbincang dengan media Irish Independent," ungkap sumber terdekat Liam Neeson dilansir laman Mirror, Jumat (12/2/2016).

Meski begitu, Liam Neeson tetap mengakui sudah punya tambatan hati baru tetapi bukan orang terkenal. Pria berusia 63 tahun ini telah menyiapkan hal spesial untuk merayakan Valentine Day bersama kekasihnya.

Film laga terbaru arahan sutradara The Avengers, Joss Whedon berjudul Suspension bakal dibintangi oleh Liam Neeson.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuknya. Itu luar biasa betapa jauh sederhana memberikan buket bunga segar kepada wanita di kehidupan seorang wanita," ujar Liam Neeson, baru-baru ini.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.