Sukses

Inul Daratista: Peserta D'Academy 3 Lebih Matang

Inul Daratista kembali didapuk menjadi juri pencarian bakat dangdut D'Academy 3.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista kembali didapuk menjadi juri pencarian bakat dangdut D'Academy 3. Bagi Inul, ajang kali ini lebih baik dari sebelumnya. Kemampuan para peserta nya pun luar biasa di atas panggung.

"Semakin bagus ya D'Academy 3. Apalagi kemampuan peserta juga terbukti lebih matang dengan adanya sekolah Instan Academy," ujar Inul Daratista, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Kamis (11/2/2016).

Host, juri, komentator serta alumni D'Academy saat menghadiri Dangdut Academy 3 di SCTV Tower, Rabu (20/1/2016) [foto: Herman Zakharia]

Pemilik goyang ngebor ini mengaku dengan adanya D'Academy 3 ini juga mengangkat musik dangdut di kalangan remaja. Terbukti, saat dibukanya pendaftaran pencarian bakat ini, antusias masyarakat begitu besar untuk bisa ikut.

"Animo masyarakat pencinta dangdut sangat tinggi, dan respectnya juga bagus. Lihat saja, waktu audisi yang daftar sampai 35 ribu orang," tambahnya.

Inul Daratista pun berharap ajang D'Academy tidak hilang untuk ke depannya. Lantaran, dengan adanya acara seperti ini yang ditayangkan di Indosiar menjadi tempat mencari bibit-bibit baru di dunia musik dangdut Indonesia.

Peserta Dangdut Academy 3 Amir asal dari aceh memperkenalkan diri pada saat jumpa pers di SCTV tower, Jakarta, Kamis (20/01). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku sih berharap acara seperti ini terus ada, karena ini juga jadi tontonan menarik bagi pecinta dangdut. Dengan adanya ajang ini kita menemukan musisi dangdut yang berkualitas," tutup Inul Daratista.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini