Sukses

Ada Apa Bella Shofie dengan Suryono?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Bella Sofhie dan Suryono dikabarkan sudah tidak harmonis. Keduanya sudah jarang tampil bersama-sama.

Hal ini juga terlihat saat Bella Sofhie merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) malam. Suryono tak terlihat di malam pesta sederhana tersebut.

Bella Shofie dan Suryono

Ada apa antara Bella dan Suryono? Apa yang sebenarnya terjadi? Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara itu masih belum ingin banyak berkomentar.

"Aku bingung mau jawab apa, yang pasti sekarang lagi masing-masing dulu, lagi sibuk, belum bisa untuk berdua. No comment dulu deh sekarang," kata Bella Sofhie mengelak, ditemui di sela-sela perayaan ulang tahunnya.

Pun demikian, Bella yang pada malam itu mengenakan gaun berwarna merah, dan mahkota di atas kepalanya mengaku senang dengan keadaannya ini.

"Semuanya lagi diuji, aku mencoba untuk membahagiakan diri sendiri, seperti sekarang sama teman-teman aku. Enggak ada suami enggak apa-apa," kata bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro ini.

Bella Shofie [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di hari ulang tahunnya ini pun, Bella berharap jika rumah tangganya tetap utuh, tanpa ada perpisahan.

"Memang lagi berdoa yang terbaik untuk segalanya. Semoga lebih tegar, hari-hari membawa berkah, semoga tidak ada perpisahan," ujar pesinetron Rajawali ini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.