Sukses

Terjebak Nostalgia Dimundurkan, Ada Masalah Hukum?

Oreima yang memproduksi Terjebak Nostalgia telah menyampaikan keterangan mengenai pengunduran jadwal penayangan Terjebak Nostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Terjebak Nostalgia, film yang merupakan debut akting penyanyi Raisa, seharusnya tayang 11 Februari kemarin. Namun hingga hari ini, film tersebut tak masuk dalam jadwal tayang di bioskop Indonesia.

PT. O Nalareima Kreatif Produksi (Oreima) sebagai pihak yang memproduksi film ini, telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pengunduran jadwal tayang Terjebak Nostalgia melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Liputan6.com, Jumat (12/2/2016).

Kehadiran penyanyi Raisa selalu dinanti-nanti. Pelantun Terjebak Nostalgia itu memang selalu enak dipandang. Foto diambil di kawasan Jakarta Barat, Jum'at (13/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Oreima dengan ini juga menyatakan bahwa hingga seluruh proses penyelesaian administrasi dan hukum selesai, Film merupakan hak milik yang sah dari pihak yang membantu proses pembuatan Film hingga selesai dan bukan milik pihak lain yang saat ini mengklaim, kepemilikan Film tersebut," tutur pihak Oreima dalam keterangan tertulisnya.

Ada dua kata kunci dari pernyataan resmi ini. Yang pertama bahwa Oreima tengah melalui proses hukum, dan bahwa ada pihak lain yang tengah mengklaim kepemilikan Terjebak Nostalgia.

Raisa dan Chicco Jerikho dalam film Terjebak Nostalgia, [Foto: Oreima Films/Youtube]

Meski belum tayang di jaringan bioskop Indonesia, mulai hari ini film ini diputar di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pihak Oreima juga menyebutkan bahwa Terjebak Nostalgia akan diputar di sejumlah lokasi lain yang akan diumumkan lebih lanjut. (Rtn/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.