Sukses

Masayu Anastasia Tak Tega Usir Lembu dari Rumah

Masayu Anastasia mengaku sudah tak nyaman satu rumah dengan suaminya, Lembu Wiworo Jati.

 

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih tinggal satu atap meski sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Masayu mengatakan dirinya tak tega menyuruh Lembu pergi dari rumahnya.

"Gue orangnya enggak tegaan kalau sampai nyuruh dia (Lembu) pergi (dari rumah). Biar bagaimana pun juga diakan ayah dari anak gue," ujar Masayu, di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Padahal, Masayu Anastasia mengaku sudah tak nyaman hidup satu rumah dengan Lembu. Pasalnya, di mata Masayu, Lembu yang masih ngotot pertahankan rumah tangga ini masih tak mau berubah.

"Jujur, komunikasi gue sama dia sudah enggak bagus. Tapi dia masih tetap tinggal di rumah keluarga gue. Kalau dibilang enggak nyaman, pastinya lah. Tapi ya sudah, tunggu saja sebentar lagi juga putusan," lanjut pemain film Buruan Cium Gue.

Ekspresi Masayu Anastasia saat menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Dalam sidang tersebut keduanya menjalani mediasi dengan harapan bisa rujuk. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Wanita berusia 32 tahun ini pun alasan dirinya bertahan di rumah tersebut bersama Lembu. "Kalau menurut gue gini, rumah yang kita tinggali itu kan rumah warisan bokap gue. Rasanya aneh ya kalau gue yang harus pindah," ucap Masayu Anastasia ketus.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini