Sukses

Fantastis, Inilah Harga Penampilan Keseharian Syahrini

Bukan Syahrini namanya kalau penampilannya tidak sensasional.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Syahrini namanya kalau penampilannya tidak sensasional. Barang-barang bermerek yang dipakainya, tentu dengan harga mahal membuat gayanya selalu memukau. 

Seperti yang diperlihatkan Syahrini kala menghadiri acara di Surabaya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menggunakan barang-barang dari desainer terkenal. 

Syahrini (Instagram)

Di akun Instagramnya, Syahrini pun memperlihatkan baju yang dikenakannya kala itu atau Outfit Of The Day (OOTD). "Red, Tap For Deets #PrincesSyahrini #Onduty #Work #Show #Surabaya_13Febuari2016," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang juga sengaja memamerkan merek yang dikenakannya.

Tas merah bermerek Hermes, dipadukan dengan sepatu dari rumah mode Dolce & Gabbana dengan warna senada serta kacamata hitam karya desainer Italia, Versace, membuat Syahrini terkesan mahal.

Syahrini resmi miliki mahkota saat konsernya di SCTV

Bagaimana tidak, jika ditotal harga barang yang dipakai pelantun Sesuatu itu dari atas ke bawah bisa mencapai Rp 276 juta. Fantastis bukan?

"SUPER MEWAH teteh," tulis pemilik akun @shaaralinfadiahani yang ikut mengomentari barang-barang milik wanita berumur 33 tahun ini.(Est/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini