Sukses

Setelah London Love Story, Akan Ada Apa Lagi?

Rumah produksi Screenplay Film yang membuat London Love Story dan Magic Hours telah menyiapkan proyek film terbaru.

Liputan6.com, Solo- Film produksi Screenplay Film, London Love Story resmi menyapa pengemar film sejak delapan hari lalu. Film ini kembali menduetkan Dhimas Anggara-Michelle Ziudith, yang sebelumnya sukses dengan Magic Hour. Akankah duet ini kembali berlanjut kembali?

Line Producer London Love Story, Michel Khatwani mengungkapkan, bahwa setelah bahwa setelah film ini, rumah produksi Screenplay sudah menyiapkan beberapa proyek lanjutan.

London Love Story (YouTube)

"Kita sudah menyiapkan tiga film lagi. Proyek itu sudah masuk dalam tim kreatif kita. Nanti tunggu saja, yang jelas tahun ini akan ada yang tayang, " kata Michel, Minggu (14/2/2016).

Perihal pemainnya, pihaknya juga sudah menyiapkan beberapa calonnya. Ia sedikit membocorkan calon pemainnya, yakni dari aktris FTV dan juga film layar lebar. "Nanti akan ada pemain film baru. Bukan Michelle Ziudith dan Dhimas Anggara. Film tetap genre drama romantis, " ujar dia.

Ia mengungkapkan salah satu alasan proyek film lanjutan, adalah kesuksesan dari London Love Story. Hingga hari keenam pemutarannya, film ini sudah mencapai sekitar 560 ribu penonton.

London Love Story (YouTube)

"Raihan ini di luar ekspektasi kita. Ya harapannya kita juga melebihi dari Magic Hour yang telah ditonton 800 ribuan, " ucap Michel Khatwani. (Reza Kuncoro/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.