Sukses

Joey Alexander Isi Waktu Luang Sebelum Grammy Awards

Joey Alexander berpose bersama Jason Olaine di sebuah taman di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Joey Alexander menjadi salah satu musisi jazz Indonesia yang tampil ajang bergengsi Grammy Awards pada 15 Februari 2016 waktu setempat, atau Selasa (16/2/2016) waktu Indonesia sebagai pembuka acara bersama Taylor Swift, dan Alabama Shakes. Namun, sebelum acara ia pun memilih bersantai di Grand Hope Park.

Hal itu terlihat dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, baru-baru ini. Joey yang mengenakan sweater coklat, dipadukan dengan celana bahan biru gelap, tak sendirian. Ia ditemani produser musik, Jason Olaine.

Joey Alexander (Instagram)

"Visiting Grand Hope Park with Jason Olaine-mengunjungi Grand Hope dengan Jason Olaine," tulisnya sebagai keterangan foto.

Meski tak banyak netizen berkomentar di kolom pendapat, namun semua memberikan dukungan atas penampilan Joey Alexander di Grammy.

Joey Alexander (Instagram)

Joey Alexander adalah pianis cilik asal Bali yang berhasil masuk nominasi Grammy Awards untuk kategori Best Jazz Instrumental Album berkat albumnya yang bertajuk My Favorite Things, dan kategori Best Improvised Jazz Solo buat single-nya berjudul 'Giant Steps'.

Joey Alexander (Instagram)

Meski kariernya sudah go internasional di usia 12 tahun, namun Joey Alexander enggan disebut sebagai anak ajaib. Hal itu ia ungkapkan kepada Adib Hidayat, Pemimpin Redaksi Rolling Stone Indonesia.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.