Sukses

Calvin Harris Paksa Taylor Swift Berbaikan dengan Kanye West

Calvin Harris tidak ingin perseteruan Taylor Swift dan Kanye West berlanjut hingga ke panggung Grammy Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada-ada saja tingkah konyol yang dilakukan Kanye West. Rasanya belum puas jika ia tidak membuat sensasi. Kali ini yang menjadi korbannya yakni penyanyi cantik Taylor Swift.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (foto: sugarscape)

Baru-baru ini suami Kim Kardashian itu merilis lagu terbarunya bertajuk Famous di Yeezy Season 3, New York Fashion Week. Dilansir dari Hollywoodlife, lagu yang terdapat dalam album 'The Life of Pablo' itu kabarnya mengandung lirik yang kontroversial.

Baca Juga

Lewat lagunya, Kanye West disebut-sebut ingin mengajak Taylor Swift tidur bersama. Namun, Kanye membantah keras tuduhan tersebut dengan menuliskan kata-kata kasar di twitter. Menurutnya, ia sudah menyelesaikan masalah itu dengan Taylor.

Sayangnya, pernyataan Kanye berbanding terbalik dengan kenyataan. Menurut seorang sumber terdekat, Taylor Swift masih merasa tidak terima dengan apa yang telah dilakukan Kanye West.

sumber foto: www.gotceleb.com

Beruntung, masalah itu tidak membuat kekasih Taylor Swift, Calvin Harris terganggu. Pria yang berprofesi sebagai DJ itu justru dengan sabar membesarkan hati pelantun Wildest Dream itu.

Calvin Harris mendesak Taylor Swift untuk meluruskan masalahnya dengan Kanye West melalui sambungan telepon. Hal itu dilakukan Calvin demi menjaga suasana yang kondusif di Grammy Awards nanti.

Kanye West  (Washingtonpost.com)

"Calvin berpikir bahwa Taylor harus menangani perseteruan dengan Kayne secara pribadi, sebelum mereka bertemu di Grammy Awards nanti. Dia menyarankan kekasihnya untuk menelpon Kaye. Dia harus memberitahukan isi hatinya tentang lirik lagu tersebut. Karena Kaye juga harus tahu perasaan Taylor," ucap seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini