Sukses

Kebahagiaan Julia Perez Rayakan Valentine di Tanah Suci

Ketimbang merayakan Valentine, Julia Perez memanfaatkan hari kasih sayang itu untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Liputan6.com, Mekkah - Di saat beberapa selebriti Tanah Air memperingati momen Valentine bersama pasangan, lain halnya dengan Julia Perez. Artis seksi itu justru memanfaatkan hari kasih sayang itu untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. "Memadu kasih bersama mu ya ALLAH," tulis Jupe -sapaan Julia Perez-.

Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Rasa sakit yang menyerang kedua kakinya pun tak lagi ia rasakan demi menyambangi rumah Allah. Ia bahkan sempat dibantu dengan kursi roda saat melakukan proses Sa'i (berlari kecil bolak-balik dari bukit Shafa ke bukit Marwah sebanyak tujuh kali).

Baca Juga

"Dan akhirnya umroh dan laps terakhir mau nanggis bisa tanpa kursi roda... Aku percaya kau akan angkat semua keluhanku ya ALLAH...wahai kakiku yg kuat.. Aku yakin kita bisa menyelesaikan semua ini dengan baik.. Tidak ada yg tidak mungkin tanpa perjuangan dan keinginan.." curhatnya.

Meski begitu, Jupe merasa bahagia bisa kembali menginjakkan kaki di Tanah Suci. Doa dan harapan pun ia panjatkan di sana. Tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga bagi orang-orang yang menyayanginya termasuk para penggemar.

Julia Perez selipkan doa untuk penggemarnya dari Tanah Suci [foto: instagram/juliaperrezz]

"Ya Allah, hiaskan selalu senyum di bibirku, terangi jalanku, dan jernihkan hati dan pikiranku untuk menghadapi hari depan yg lebih baik," doanya.

Sebagai salah satu artis kenamaan, kemana pun ia pergi, Jupe akan selalu menjadi sorotan. Bahkan di tengah kekhusyukannya melaksanakan ibadah umrah, Jupe masih saja dikelilingi para penggemarnya.

Sejumlah penggemar ingin berfoto bersama Julia Perez saat menjalani ibadah Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya ke instagram, Minggu (14/2/2016). Jupe yang kala itu mengenakan pakaian dan hijab serba putih tampak di kerubuti kawanan ibu-ibu yang ingin berfoto dengannya.

Tanpa sungkan, Jupe pun melayani permintaan mereka sembari melemparkan senyum manis. "Senyum itu ibadahhh," tulisnya di keterangan foto.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini