Sukses

Film AADC? 2 Dirilis 28 April 2016

Semula beredar kabar Mira akan menayangkan AADC? 2 bertepatan tanggal rilis 14 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian banyak spekulasi, akhirnya kepastian tanggal tayang film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) terkuak. Sang produser, Mira Lesmana menjatuhkan pilihannya pada 28 April 2016 sebagai waktu yang tepat untuk mewujudkan sekuel film AADC?.

"Kita putuskan untuk tayangkan AADC? 2 pada 28 April 2016. Jadi semua, siap-siap ya," kata Mira Lesmana ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Para bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 seperti Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia asyik berpose bersama di tengah syuting. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Semula beredar kabar Mira akan menayangkan AADC? 2 bertepatan dengan tanggal rilis 14 tahun lalu. Namun, setelah menimbang beberapa hal, Mira pun memilih akhir April. Menurut Mira, itu merupakan waktu tepat untuk merampungkan semua persiapan rilis film yang terkenal dengan karakter Cinta dan Rangga tersebut.

"Awalnya mau banget sama persis 14 tahun lalu, 7 Februari. Tapi kami menghitung waktu yang kita susun sebelumnya, syuting di tiga lokasi juga, sehingga tidak memungkinkan di tanggal tersebut," ucap produser film Pendekar Tongkat Emas tersebut.

Para bintang film Ada Apa dengan Cinta [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Selain itu, Mira membantah kabar dipilihnya 28 April 2016 sebagai tanggal keberuntungan.

"Mudah-mudahan nggak apa-apa ya. Saya nggak bisa yang terlalu mepet, maunya punya waktu yang cukup untuk menyiapkan terkait distribusi. Dan nggak ada hitungan hokinya kok, hehehe," ujar Mira Lesmana. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.