Sukses

Kisah Justin Bieber dengan Beberapa Wanita Idamannya

Kisah cinta Justin Bieber dengan beberapa wanita selalu menjadi sorotan. Beberapa wanita yang mampu menaklukkan hati sang Don Juan (GQ)

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber menjadi sorotan dengan kisah cintanya bak drama. Hubungan asmara Justin Bieber pertama kali terungkap saat dirinya menjalin kasih dengan Selena Gomez. Laporan dari Popcrush, Justin Bieber dan Selena Gomez mengumumkan tengah berpacaran Februari 2011 silam, saat acara Vanity Fair menggelar pesta Oscar.

Sayangnya, hubungan keduanya putus 2012 silam. Tak lama, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bersama, memutuskan berpisah lagi di tahun 2013. Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller-coaster hingga Juni 2014 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali baik hingga dikabarkan makin lengket.

Lepas dari Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Salah satu yang menghebohkan, Justin Bieber sempat dekat dengan ibu beranak tiga, Kourtney Kardashian.

Pada Oktober 2015, Kourtney dan Justin terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di Universal Studio Hollywood. Keduanya sangat menikmati sejumlah wahana yang tersedia di sana seperti Crimson Peak, The Walking Dead and This is the End.

Tak sampai di situ, Justin Bieber juga sempat membuat kesal Ariana Grande. Jika pendekatannya dengan Selena Gomez dan Kourtney Kardashian sukses besar, semua itu tak terjadi pada Ariana Grande.

Hal itu terjadi saat Ariana Grande menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Justin Bieber yang menjadi tamu istimewa di panggung memeluk Ariana Grande. Bahkan, pelukan erat Justin Bieber kepada Ariana Grande membuat Big Sean, kekasih pelantun lagu One Last Time itu kesal.

Justin Bieber (GQ Magazine)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Idaman Justin Bieber

Wanita Idaman Justin Bieber

Dari ilustrasi kisah cinta Justin Bieber, tampaknya ada kesamaan wanita yang `diincar` pelantun Sorry itu. Bagaimana sih wanita yang menjadi idaman bagi Justin Bieber?

Rupanya Justin Bieber pernah kepincut dengan Hailey Rhode Baldwin. Sayangnya, Justin Bieber memilih untuk tidak terikat pada satu perempuan. Bahkan, Justin Bieber tak mau mengakui hubungannya dengan keponakan Alec Baldwin itu. Hailey adalah satu-satunya wanita berambut pirang yang pernah dekat dengan Justin Bieber.

Kourtney Kardashian (E!)

Dari Selena Gomez, Kourtney Kardashian hingga Ariana Grande tampaknya memiliki persamaan fisik. Mereka wanita dengan rambut bruneet atau coklat kehitaman, bukan pirang seperti ras kaukasia.

Kulit mereka juga bukan putih, sedikit tanning hingga terlihat kecoklatan. Selain itu, mereka juga memiliki tubuh yang mungil, tak terlalu tinggi. Selera wanita Justin Bieber seolah cerminan dari kisah cintanya dengan Selena Gomez.

Ariana Grande (Teen Vogue)

Sudah menjadi rahasia umum jika Justin Bieber belum bisa melepaskan Selena Gomez begitu saja. Diwartakan Hollywoodlife, sebuah sumber menyebutkan bahwa sejak putus dari Selena Gomez, ternyata Bieber merasa tidak bisa menemukan cinta sejatinya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.