Sukses

Kendrick Lammar Borong Piala di Grammy Awards 2016

Sejauh ini, Kendrick Lammar telah memenangkan lima piala, dan masih berkesempatan untuk dua piala lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendrick Lammar sukses memborong piala di Grammy Awards 2016. Setelah memenangkan Best Rap Performance, Best Rap Song, Best Rap/Song Collaboration, serta Best Music Video, rapper asal Amerika Serikat ini kembali memenangkan piala untuk Best Rap Album.

Sejak awal, Kendrick Lammar tercatat mendapat 10 nominasi. Angka itu kontan membuat Kendrick mendominasi Grammy Awards tahun ini, mengalahkan Taylor Swift yang diganjar enam nominasi.

Kendrick Lammar (Source: the guardian.com)

Ketika menerima penghargaan di Staples Center, Los Angeles, California, Senin (15/2/2016) waktu setempat atau Selasa (16/2/2016) waktu Indonesia, Kendrick mempersembahkan kemenangannya itu untuk keluarga serta rekan-rekannya di Top Dawg Entertainment.

"Piala ini untuk hip-hop. Piala ini untuk Snoop Dogg, Doggystyle, Illmatic, Nas. Kami akan hidup selamanya, percayalah dengan itu," ucapnya diiringi tepuk tangan meriah.

Kendrick Lammar (Source: thesource:com)

Sejauh ini, Kendrick Lammar telah memenangkan empat piala. Pria yang berduet dengan Taylor Swift di lagu Bad Blood itu masih berkesempatan memenangkan dua piala lainnya yaitu Album of The Year dan Song of The Year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini