Sukses

Bermain Api di Grammy 2016, Kendrick Lamar Bikin Penonton Berdiri

Kendrick Lamar mendapatkan tepuk tangan meriah berkat aksinya menyalakan api di Grammy 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendrick Lamar menjadi salah satu penyanyi yang tampil di ajang Grammy Awards 2016. Tak hanya itu, ia juga telah memboyong piala Grammy di banyak kategori rap. Alhasil, performanya pun tampak segar dan ia tampil sangat bersemangat.

Melalui tayangan live Grammy Awards 2016, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat, Kendrick Lamar berhasil membawa suasana panas ke atas panggung Grammy. Tembang The Blacker the Berry dan Alright terlontar dari mulutnya.

Panasnya panggung Kendrick Lamar pun terlihat di atas dalam arti harfiah. Ya, Kendrick Lamar benar-benar nyalakan api di atas panggungnya. Sehingga penonton pun turut merasakan hawa panas dari Lamar. Tata cahaya yang ada pun semakin memperlihatkan kegagahan Lamar.

Alhasil, para penonton terpukau dan bersemangat mengikuti irama lagu Kendrick Lamar. Cepatnya lidah Lamar serta tata panggung yang elegan, membuatnya mendapatkan standing ovation yang sangat meriah dari penonton.

Kendrick Lammar (Source: the guardian.com)

Kendrick Lamar sebelumnya memenangkan Grammy Awards ke-57 yang digelar pada 2015 dalam kategori Best Rap Performance dan Best Rap Song berkat lagu "i". Di Grammy tahun ini, ia memenangkan kategori Best Rap Song (Alright) dan Best Rap Album (To Pimp a Butterfly).

Pada tahun ini, Kendrick Lamar berhasil menggondol 11 nominasi termasuk kategori Album of the Year, Song of the Year, dan Best Rap Album. Kompetitor terdekatnya, Taylor Swift dan The Weeknd, masing-masing mengantongi tujuh nominasi.

Kendrick Lamar bukan nama baru di peta persaingan Grammy Awards. Pada 2014, ia mendapat tujuh nominasi, sayang saat itu ia tak berhasil memenangkan satu pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.