Sukses

Lagu Michael Jackson Bergema di Grammy Awards 2016

Di pertengahan lagu, Miguel juga membacakan nominasi Best Rock Performance.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama mendiang Michael Jackson kembali berkibar di Grammy Awards. Kiprahnya selama 45 tahun di industri musik dikenang lewat lagu She's Out of My Life. Lagu tersebut merupakan salah satu karya terbaik Michael Jackson yang terdapat di album Off the Wall.

Sebagai tribute untuk Michael, mantan keyboardisnya, Greg Phillinganes terjun langsung membawakan lagu itu. Ia juga turut menggandeng penyanyi Miguel untuk berkolaborasi bersamanya di atas panggung.

Miguel (Source: Billboard.com)

Memasuki pertengahan lagu, Miguel sempat membacakan nominasi Best Rock Performance. Situasi pun langsung meriah saat Alabama Shakes keluar sebagai pemenang, mengalahkan Foo Fighters sebagai salah satu pesaing utama.

"Kuberi tahu kau, jantungku berdebar begitu keras," ucap vokalis Alabama Shakes, Brittany Howard.

Michael Jackson (USA Today)

Selain untuk mengenang perjalanan karier Michael Jackson, kolaborasi keduanya juga menandai perilisan ulang album Off The Wall yang akan dimulai pada 26 Februari 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini