Sukses

Jalani Rehabilitasi Bawa Berkah Buat Eza Gionino

Di tengah prosesi penyembuhan, Eza Gionino mendapat berkah yang tak terduga.

 

Liputan6.com, Jakarta - Terjerat barang haram, membuat Eza Gionino harus menjalani hari-hari di rehabilitasi. Di tengah prosesi penyembuhan, Eza mendapat berkah yang tak terduga.

Ia mengenal seorang wanita yang diketahui bernama Meza, dan kini menjadi kekasih baru Eza Gionino. "Pas gue lagi rehab, ketemu dia (Meza). Kebetulan kakaknya kepala program di sana. Awalnya kenal begitu saja, setelah bulan keempat baru kita intens," ujar Eza Gionino, di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (15/2/2016).

Eza Gionino [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Mengenal Eza Gionino, tak langsung membuat Meza ingin menjalin cinta dengan pesinetron Putih Abu-Abu tersebut. Namun, setelah mengenal lebih jauh, Meza pun mulai masuk dalam kehidupan Eza.

"Awalnya aku cuma penasaran. Setelah kenal ternyata orangnya baik banget. Beda dengan artis-artis lainnya yang ada di teve," tambah Meza.

Kedua pun tak malu untuk saling memuji kelebihan masing-masing. "Meza itu orangnya perhatian, dia mau capek-capek temani gue syuting," lanjut Eza.

Eza Gionino

Eza Gionino sempat menjalani hukuman penjara lantaran kasus penganiayaan, bukan masalah bagi Meza. Ia pun menyadari sikap temperamen Eza.

"Iya sih, dia memang agak emosional. Tapi sekarang dia sudah bisa mengendalikannya kok, jadinya santai saja," tandas Meza.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.