Sukses

Justin Bieber Raih Penghargaan, Panggung Grammy Makin Panas

Justin Bieber terima penghargaan pertamanya di Grammy Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang penghargaan terbesar untuk para musisi, Grammy Awards baru saja berlangsung di Los Angeles, Selasa (16/2/2016). Nama pemenang pun telah diumumkan, salah satunya adalah Justin Bieber.

 Justin Bieber terima penghargaan pertamanya di Grammy Awards 2016 [foto: musichoice]

Penyanyi asal Kanada itu baru saja memenangkan kategori Best Dance Recording atas kolaborasinya dengan Skrillex dan Diplo dalam lagu Where Are U Now. Ini merupakan penghargaan pertamanya di ajang tahunan tersebut.

Dilansir dari Billboard, (15/2/2016), Where Are U Now berhasil mengalahkan lagu-lagu milik Flying Lotus, The Chemical Brothers, Galantis dan Above & Beyond. Kemenangan itu diumumkan sebelum acara puncak hari ini dan tidak disiarkan di televisi.

Sayangnya, Justin Bieber tidak dapat hadir langsung di sana sehingga hanya Diplo dan Skrillex yang naik ke panggung. Mantan kekasih Selena Gomez itu pun menyampaikan kebahagiaannya lewat twitter pribadinya.

 Justin Bieber dengan membawakan lagu Love Yourself di Grammy Awards 2016 dengan syahdu [foto: aeropostale]

Ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Mulai dari penggemar, sang manajer, Scooter Braun, hingga semua orang yang telah memilihnya di Grammy.

"Beliebers... kita telah melakukannya! Aku mencintaimu. Sekarang tinggal bersiap untuk pertunjukan. Belum selesai. #GRAMMYs" cuitnya.

 Justin Bieber bersama Diplo dan Skrillex pecahkan panggung Grammy Awards [foto: iHeartRadio]

Dalam acara puncak yang digelar di Staples Center, Los Angeles ini, Justin pun tampil memukau membawa single bertajuk Love Yourself secara akustik. Dengan mengenakan jaket bermotif macan, Justin bernyanyi sambil memetik gitar.

Rupanya itu baru pemanasan. Setelahnya, Justin Bieber memecah panggung Grammy bersama Diplo dan Skrillex dengan lagu Where Are U Now. Suasana pun makin panas saat Justin melepas jaket macannya dan berlari ke sekitar panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.