Sukses

Bella Shofie Tak Incar Harta Gono-gini Suryono

Bella Shofie tak punya niat mengincar harta gono-gini milik sang suami, Suryono.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada alasan lain yang membuat Bella Shofie menggugat cerai Suryono selain ingin mengakhiri rumah tangga secara baik-baik dengan pengusaha yang bermukim di Papua itu.

Sebab, bintang film Jomblo Keep Smile itu santer digosipkan mengincar harta gono-gini milik Suryono jika akhirnya resmi berpisah.

Bella Shofie

"Enggak ada itu," ucap Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella Shofie, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Ia memastikan, tujuan kliennya menggugat cerai Suryono bukan karena harta. "Lebih pengin ke ya sudahlah (bercerai), Bella ini kan orangnya baik. Dia nggak neko-neko juga kok," ia menjelaskan.

Soal pembagian harta gono-gini dalam pernikahan, Bella Shofie dan kuasa hukumnya menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada pengusaha yang baru-baru ini dilaporkan ke polisi karena tuduhan melakukan penipuan bisnis.

Bella Shofie (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau si Suryono tahu gimana jadi suami yang baik, ya sudah. Kasihlah (harta gono-gini)," ia mengungkapkan. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.