Sukses

Tahajud di Depan Ka’bah, Mulan Jameela Menangis

Tak kuasa menahan haru, Mulan pun menangis.

Liputan6.com, Mekkah Memasuki hari kedua menjalani ibadah umrah, Mulan Jameela medapatkan berkah. Penyanyi tembang ‘Wonder Woman’ ini berkesempatan menjalankan salat Tahajud, di depan Multazam, yaitu dinding antara pintu Ka’bah dan Hajar Azwad, di Masjidil Haram. Tak kuasa menahan haru, Mulan pun menangis.

"Aku salat Tahajud sambil menangis terharu. Itu kan salah satu tempat mustajab doa kita dikabulkan oleh Allah," kata Mulan kepada Liputan6.com via Whatsapp, Selasa (16/2/2016).

Mulan Jameela saat umrah (dok Pribadi)

Salat sunah itu dilakukan Mulan, Selasa dini hari waktu Mekah. Mulan mengaku bersyukur karena bisa menjalankan tahap rukun Umrah dengan lancar. Mulai dari Tawaf mengelilingi Ka’bah, Sa’I yaitu jalan antara Bukit Sofa dan Marwa serta Tahallul.

"Alhamdulillah aku kuat. Ini bayi di dalam perutku kayaknya senang diajak ke Mekah. Pokoknya selalu menangis deh menjalani ibadah di sini. Karena Allah beri kemudahan,” katanya.

 



Malahan Mulan mengaku mengalami keajaiban. Dia tak merasa berat menjalani setiap tahap ibadah. Putranya, Muhammad Rafly Azis yang baru berusia 12 tahun dan ikut beribadah, sempat datang manjanya minta dibawakan tas.

Mulan Jameela saat umrah (dok Pribadi)

"Aku membantu dia membawa tasnya. Perut lagi buncit begini dan membawa dua tas, enggak merasa berat. Aku bilang ya Allah ini hebat sekali,” tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.