Sukses

Michelle Ziudith Merekam Hebohnya Roadshow London Love Story

Michelle Ziudith, salah satu bintang utama London Love Story, merekam kehebohan road show film ini di sejumlah kota Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Proses promosi film London Love Story, memberikan kenangan manis bagi bintang utamanya, Michelle Ziudith. Dara kelahiran 20 Januari 1995 ini bahkan tak segan membagikan foto dan video hebohnya perjalanan tim London Love Story ke sejumlah daerah di Indonesia, melalui akun Instagramnya.

Yang terbaru, ia berbagi sebuah foto meet and greet di Sidoarjo, Jawa Timur. Bersama lawan mainnya, Dimas Anggara, ia berfoto bersama serombongan penggemarnya. "Ahh seruu meet and greet nya!! #LondonLoveStory," tulisnya dalam caption Instagram yang ia kirim, Selasa (16/2/2016).

Baru empat jam diunggah, foto ini telah mengumpulkan 27 ribu simbol hati  dan ratusan komentar.

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara saat menggelar Meet and Greet di Sidoarjo, Jawa Timur.

Ada pula foto yang diambil Michelle di Grand Artos Hotel and Convention Magelang, Jawa Tengah. Dalam foto ini, Michelle terlihat membawa sebuket bunga dan tengah berdiri di tengah kerumuman penonton yang memenuhi ruang bioskop.

"Hari kasih sayang bgt !!! Makasi banyak Magelang!! Roadshow #LondonLoveStory," tulisnya sebaai caption sebuah foto yang diunggah pada Minggu,(14/2/2016) kemarin.

Tak hanya sekali itu Michelle berbagi kenangan mengenai roadshow London Love Story. Ia juga berbagi 'pecahnya' kondisi meet and greet di Bandung pada 13 Februari lalu. Video yang diambil di Miko Mall ini ia simpan dengan caption "BANDUNGG!!! #LondonLoveStory ramee".

Dalam video tersebut, ia bersama Dion Wiyoko dan 'sepasukan' penggemar mereka yang kebanyakan merupakan remaja wanita, kompak meneriakkan seruan tentang London Love Story. "Nonton London Love Story sekarang!"

Tak hanya di Pulau Jawa, Michelle juga mampir ke Sumatera. Tepatnya di Binjai, Sumatera Utara.

"Binjai seru!!! Ramai sekali, makasi yg uda dateng! #AyokeBioskop nonton #LondonLoveStory di #HaPerNasLondonLoveStory !! #banggafilmindonesia," tulis Michelle. Dalam posting-anini, ia mengunggah sebuah video yang dipenuhi dengan para penggemar yang tak hanya memenuhi lantai dasar gedung, namun juga lantai di atasnya.

Para bintang film London Love Story yang akan bertolak ke London untuk menjalankan syuting. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kerja keras Michelle Ziudith dan rekan-rekannya dalam film ini, terbayar dengan buah yang sangat manis. London Love Story hingga saat ini bertahan di peringkat pertama sebagai film dengan penonton terbanyak di tahun 2016. Jumlah penonton yang dikumpulkan hingga 14 Februari kemarin, mencapai 803.732 penonton. Angka ini, berhasil diraih dalam waktu 11 hari saja.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.