Sukses

Nafa Urbach Girang Keponakannya Tampil di Grammy Awards

Melalui akun Instagram, Nafa Urbach pun memposting ungkapan kegembiraan yang ditujukan kepada keponakannya itu.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Joey Alexander di perhelatan Grammy Awards membuat masyarakat Indonesia, khususnya insan musik nasional, bangga. Tak terkecuali Nafa Urbach, yang diketahui merupakan tante dari pianis 12 tahun itu.

Melalui akun Instagram, Nafa Urbach pun memposting ungkapan kegembiraan yang ditujukan kepada keponakannya itu. Ia tak menyangka sang keponakan kini jadi pembicaraan, tak hanya di Indonesia, tapi juga dunia.

Penampilan pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), di panggung Grammy Awards 2016 yang digelar di Los Angeles, Senin (15/2). Joey tidak menang, tetapi namanya akan terukir dalam catatan sejarah musik Indonesia. (AFP PHOTO/Robyn BECK)

"Dengan bangga dan agak sedikit nyombong klo hati aku gak beres, ampuni aku Tuhan, but beneran aku bangga, mempersembahkan keponakanku Joey Alexander di grammy awards semalem, i love you mbak fara and joey, ill see u next year di new york yaahh," tulis Nafa Urbach dengan mengunggah video Joey Alexander sesaat sebelum tampil di panggung Grammy Awards.

Joey Alexander disebut sebagai nominator termuda yang diikutsertakan dalam ajang Grammy Awards. Namanya bercokol untuk dua nominasi di hajatan musik terbesar dunia itu. Nominasi tersebut adalah Best Jazz Instrumental Album untuk album 'My Favorite Things' serta Best Improvised Jazz Solo untuk lagu 'Giant Steps'.

Pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12)  memberi salam kepada penonton saat tampil di panggung Grammy Awards 2016 di Los Angeles, Senin (15/2). Joey tidak menang, tetapi namanya akan terukir dalam catatan sejarah musik Indonesia. (AFP PHOTO/Robyn BECK)

Sayangnya, Joey Alexander tak mampu melengkapi penampilan spesialnya di Grammy Awards lantaran tak berhasil memboyong penghargaan. Namun, hal tersebut sama sekali tak mengurangi prestasinya di dunia musik serta jasanya dalam mengharumkan nama bangsa di pentas dunia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.