Sukses

Kunjungi Kalijodo, Farhat Abbas Juga Ikutan Nyalon Gubernur

Farhat Abbas mengaku jika dirinya memiliki solusi untuk kawasan yang akan segera digusur itu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Ahmad Dhani, kini giliran pengacara Farhat Abbas yang mendatangi kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2016). Kedatangan Farhat langsung membuat warga menyalaminya. Farhat pun mengaku jika dirinya memiliki solusi untuk kawasan yang akan segera digusur itu.

"Penutupan bukanlah solusi. Kalau saya jadi gubernur, kawasan ini akan saya jadikan perkampungan modern," kata Farhat di salah satu rumah warga.

Pengacara Farhat Abbas berfoto bersama warga Kalijodo, Jakarta Utara, Selasa (16/2). Pengacara kontroversial ini datang untuk menyampaikan kepada warga bahwa ia mempunyai solusi untuk persoalan Kalijodo. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Diakui oleh Farhat jika kawasan Kalijodo tidak seperti yang dibayangkan semua orang dimana prostitusi merajalela. Dirinya menyebut Kalijodo adalah kawasan pertemuan pasangan yang akan mencari jodoh.

"Di sini enggak perlu dibangun taman, tetapi bangun pertemanan. Saya tidak melihat preman disini saya melihatnya persahabatan," kata mantan suami Nia Daniaty ini.

Farhat juga menegaskan bahwa ia tidak akan menutup Kalijodo jika menjadi gubernur. Namun, kata dia, masyarakat harus berjanji untuk mencari pekerjaan yang lebih baik dalam jangka waktu 10 tahun.

Pengacara Farhat Abbas saat berbicara dengan warga Kalijodo, Jakarta Utara, Selasa (16/2). Ia mengaku mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk menjadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Saya akan memajukan masyarakat sini, semoga ke depannya ada warga dari Kalijodo yang menjadi pengacara pintar seperti saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini