Sukses

Digugat Cerai Suryono, Bella Shofie Curhat di Medsos

Mendapatkan surat gugatan cerai dari Suryono, Bella Shofie sempat menumpahkan perasaannya di media sosial. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie akan bercerai dengan Suryono, pria yang menikahinya 10 Mei 2015 silam. Kabar perpisahan Bella Shofie dengan Suryono pun masih simpang siur. Ada yang menyebutkan jika Bella Shofie menggugat cerai Suryono. Sementara, fakta lain menyatakan gugatan cerai dilayangkan sang suami, Suryono.

Bella Shofie pun bungkam mengenai perceraiannya itu. Tampaknya keretakan rumah tangganya dengan Suryono telah menuat beberapa waktu lalu, membuat Bella Shofie menuangkan isi hatinya melalui media sosial.

Bella Shofie (kanan) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di akun Instagram, Bella Shofie menuangkan rasa galau lewat quote dan lirik lagu. Tampaknya Bella Shofie memang telah memberikan isyarat jika pernikahannya tak bisa lagi dilanjutkan dengan lirik lagu I Surrender (Aku Menyerah) milik Celine Dione.

Isi lirik lagunya, "Aku menyerahkan semuanya hanya untukmu, termasuk cinta. Aku tahu kamu juga merasakannya. Kita berdua bisa mewujudkan ribuan mimpi, aku yakin kamu akan memberikan segalanya untukku. Aku memegang tanganmu, tak akan aku lepaskan. Aku menyerah. Aku sadar tak akan bisa bertahan jika kau jauh dariku. Tapi kau juga yang membuat ku pergi.'

"Aku ingin semuanya menjadi nyata. Ini waktu yang tepat untuk bebas. Aku akan merasakan cinta lagi. Tak ada yang boleh mengambilnya dariku. Aku menyerahkan semua yang aku rasakan untuk bisa merasakan hidup lagi."

Selain lirik lagu, Bella Shofie mengunggah foto dirinya dengan quote yang mencerminkan perasaannya. Bella Shofie ingin membahagiakan orang di sekelilingnya. Perlu digarisbawahi, Bella Shofie mencantumkan kata I'll Survive (Aku Akan Bertahan) dalam menjalani pahitnya perceraian.

"Umumnya aku hidup selalu untuk orang lain. Tujuan hidupku adalah ingin membahagiakan orang di sekelilingku. I'll Survive," tulis Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.