Sukses

Joey Alexander Main di Grammy Award, Marcell Siahaan Kagum

Penampilan Joey Alexander di ajang bergengsi Grammy Awards 2016, membuat Marcell Siahaan ikut berkomentar, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Joey Alexander, pianis berusia 12 tahun asal Indonesia berhasil memukau musisi dunia di acara Grammy Awards 2016 yang baru saja berlangsung, Selasa (16/2/2016) waktu Indonesia. Ia pun sempat masuk nominasi untuk kategori Best Improvised Jazz Solo, dan Jazz Instrumental Album. Dan, apa kata Marcell Siahaan soal talenta yang dimiliki Joey? 

Penampilan pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), di panggung Grammy Awards 2016 yang digelar di Los Angeles, Senin (15/2). Joey tidak menang, tetapi namanya akan terukir dalam catatan sejarah musik Indonesia. (AFP PHOTO/Robyn BECK)

"Potensi seperti ini menurut saya sangat banyak di kita (Indonesia). Cuma kita lupa dan terlalu hype di media sosial. Saya bicara apa adanya saja. Kita jangan sampai lengah, terfokus pada satu titik, dan lupa sama lainnya," ujar Marcell Siahaan, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

 

Bagi Marcell Siahaan, Joey Alexander mendapat keberuntungan yang tinggi hingga bisa menunjukkan kemampuannya bermain piano di hadapan musisi internasional. Untuk itu, Marcell mengaku tak terkejut.

"Saya yakin setiap orang sudah punya plotnya masing-masing, dan Joey yang kebetulan ada di sana‬," lanjut mantan suami Dewi Lestari ini.

Marcell Siahaan. (Liputan6.com/Julian Edward)

Justru Marcell acungi jempol untuk manajemen Joey Alexander. Tanpa manajemen yang bagus tak akan mungkin Joey tampil di sana. Banyak musisi hebat dari Indonesia yang kariernya tak bisa maju karena manajemen. 

"Saya pribadi kagum dengan Joey karena dia di support oleh orangtua, dan juga manajemen yang bagus‬," tutup  Marcell Siahaan(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.