Sukses

Justin Bieber Dipeluk Selena Gomez di Grammy Awards 2016

Selena Gomez memeluk dan memberikan selamat kepada Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Grammy Awards 2016 kemarin, Justin Bieber memenangkan Best Dance Track. Keberhasilan Bieber itu menuai rasa kagum dari banyak pihak, termasuk mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Selena Gomez lahir pada 22 Juli 1992. Setelah pergolakan asmara dengan Justin Bieber, penyanyi cantik ini bisa mendapatkan manfaat cinta. Jika ia mengadopsi sikap yang tulus terhadap masalah hati, ia bisa mendapatkan hubungan jangka panjang. (Bintang/EPA)

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Rabu, (17/02/2016), tak lama setelah Bieber menerima penghargaan, Gomez terlihat menuju ke belakang panggung untuk memberi ucapan selamat kepada Bieber.

Meskipun tidak duduk bersama, Gomez ingin Bieber tahu betapa bangganya dia akan pencapaian itu. Selena Gomez paham betul bahwa Grammy sudah menjadi impian Bieber sejak lama.

Justin Bieber terima penghargaan pertamanya di Grammy Awards 2016 [foto: MTVNews]

"Selena terlihat memeluk Justin dan mengucapkan selamat kepadanya," ucap sang sumber.

Selain memberikan selamat, Gomez juga memuji kolaborasi Bieber dengan Diplo dan Srillex. "Mereka memiliki energi yang keren, mereka pantas mendapatkan itu. Ini benar-benar hebat," ujar Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini