Sukses

Keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ultah Bareng

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulangtahun di tanggal yang sama yakni 17 Februari.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) membuat akun instagram baru bernama 'Raffinagita1717' untuk berbagi keseruan aktivitas mereka. Tapi, rupanya ada makna dibalik pemilihan nama tersebut.

Pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Tikus Kucing Mencari Cinta ini ternyata lahir di tanggal dan bulan yang sama yakni 17 Februari. Bedanya, Raffi berusia satu tahun lebih tua dari Gigi.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulangtahun di tanggal yang sama yakni 17 Februari [foto: instagram/nindhy.cartika]

Hari ini, Rabu (17/2/2016), momen bahagia itu pun kembali datang. Keduanya sama-sama mengalami pertambahan usia. Raffi berusia 29 tahun dan Nagita 28 tahun.

Momen yang terjadi setiap satu tahun sekali itu pun diperingati Raffi dan Gigi dengan sebuah pesta kecil-kecilan. Keseruan pesta ulang tahun mereka dibagikan oleh akun @familyrans_fc di instagram.

Dalam beberapa video pendek yang diunggah, terlihat sebuah ruangan telah dipenuhi dengan berbagai pernak-pernik bernuansa pink. Mulai dari bunga, balon, taplak meja hingga sarung kursi.

 Kue ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [foto: instagram/nindhy.cartika]

Sejumlah peralatan makan pun telah tertata rapi di atas meja berukuran sedang. Sementara di meja lain yang lebih kecil, sudah tersaji kue ulang tahun cantik berwarna pink berhiaskan bunga-bunga.

Menariknya, di belakang kue ulang tahun terpampang sebuah papan berbentuk hati yang sudah ditempeli sejumlah foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mulai dari foto masa kecil hingga hadirnya si kecil Rafathar Malik Ahmad.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ultah Bareng [foto: instagram/nisyaa]

Satu buket besar berisi bunga mawar merah, pink dan putih pun dihadiahkan Raffi untuk sang istri. Tak lupa personel Bukan Bintang Biasa itu memberi kecupan di bibir Nagita Slavina.

"Happy Birthday buat istriku tercinta, panjang umurnya yaa.." ucap Raffi kepada Gigi dalam video yang diunggahnya.

Ucapan selamat ulang tahun juga dihaturkan oleh semua orang yang mencintai mereka seperti keluarga dan penggemar. "Happy birthday my big bro! Love you to the moon and back," tulis sang adik, Nisya Ahmad, di instagram pribadinya.

 

💏💏😍😍 #rapost @abdeeivan @raffinagita1717

A video posted by FamilyRANS_FC (@familyrans_fc) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.