Sukses

Istri Keguguran, Sandy Tumiwa Nangis

Kabar mengenai keguguran yang dialami Diana Limbong sudah sampai ke telinga sang suami, Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai keguguran yang dialami Diana Limbong sudah sampai ke telinga sang suami, Sandy Tumiwa. Mantan suami Tessa Kaunang ini pun berlinang air mata mengetahui kondisi kehamilan sang istri.

"Sandy sudah tahu. Dia nangis waktu dengar ini," ucap Firman Chandra, selaku sahabat dan kuasa hukum Sandy Tumiwa, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon di Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Sandy Tumiwa dijenguk sang istri, Diana Limbong di Polda Metro Jaya. [Fotot: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Dijelaskan Firman, Diana Limbong sendiri yang memberi tahu ihwal keguguran kehamilannya kepada Sandy Tumiwa. Kala itu, sambungnya, Diana Limbong sedang membesuk Sandy Tumiwa di penjara.

"Seperti biasa, Diana bertemu Sandy saat sedang besuk. Mungkin di situ (Diana cerita mengalami keguguran)," Firman Chandra menjelaskan.

Sandy Tumiwa dipindahkan ke Kejaksaan Negeri. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Diana Limbong berbadan dua saat Sandy Tumiwa menjalani hukuman di balik jeruji besi karena diduga terlibat dalam tindak penipuan berkedok investasi bodong. Saat itu, usia kehamilan perempuan yang dinikahi Sandy Tumiwa pada 16 Oktober 2016, sudah berjalan dua bulan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini