Sukses

Lucunya Video Snapchat Cita Citata

Akhir-akhir ini sudah banyak artis yang ketagihan vidoe snap chat, salah satunya Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta - Sudah banyak artis yang gemar memainkan social media Snapchat. Aplikasi ini memang sangat unik, karena selain kita bisa mem-posting foto dan video. Di dalam aplikasi ini kita juga dapat mengeksplor kreativitas sendiri.

Seperti halnya pelantun 'Sakitnya Tuh Di sini', itu juga ikut-ikutan membuat video lucu dari fitur yang terdapat di Snapchat. Cita Citata mengunggah video tersebut ke dalam akun Instagram-nya, kemarin.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam video tersebut Cita menggenakan baju tank top berwarna cokelat. Uniknya, Cita menggunakan efek mata yang menjadi bola matanya tampak sangat bulat, pipi yang berwarna pink dan mulut terbuka sehingga terlihat mengeluarkan pelangi dari dalam mulutnya.

Dari dalam video tersebut, Cita mengatakan terimakasih kepada followers yang sudah mem-follow Instagram-nya dan Snapchat-nya. "Terimakasih Followers udah ngefollow Instagram dan Snapchat Aku," ucap Cita Citata.

Seperti biasa, di mana ada postingan artis yang unik pasti menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak netizen yang tidak tahu bahwa video tersebut dibuatnya dari Snapchat. Namun ada juga yang menganggap postingan tersebut sangat lucu.

Snapchat Cita Citata

"Itu edit dimana kak?," ucap salah satu netizen, "Haha aneh2 aja nih kelakuan nya, ada2 aja yg bkin ktwa 😂, mkin syg sma cici @cita_citata," tulis @Silvianegine .

Sayangnya, kebanyakan dari netizen hanya menggunakan fasilitas tersebut untuk ajang berjualan saja. Mereka tak jarang  juga menjual nama dari Cita Citata yang konon katanya telah mengenalkan produknya itu. Hal ini membuat sebagian Citatooes, sapaan akrab penggemar Cita, kesal melihatnya.

"Luaarr biasa yang coment, dagang sih g masalh. Catut nama ituh yang ga nahan... hadehh," tulis @rirytse

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.