Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayakan Ulang Tahun Bareng Fans

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki tanggal ulang tahun yang sama. Mereka merayakan bersama fansnya di salah satu pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) memiliki tanggal lahir yang sama, yaitu 17 Februari. Hari ini umur mereka bertambah, 29 tahun untuk Raffi Ahmad dan 28 tahun untuk Nagita Slavina.

Seperti yang diunggah dalam akun Instagram @Raffinagita1717, mereka merayakan ulang tahunnya bersama fans di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Raffi dan Gigi mentraktir para fans di restoran miliknya.

Rayakan Ulang Tahun, Rafi Ahmad Teraktir Fans

Raffi dan Gigi mendapatkan dua cupcake yang sangat lucu, kue tersebut bertuliskan Happy Birthday We love you. Dalam akun Instagram tersebut, mereka menulis rasa terima kasih dan syukur kepada fans-fans mereka yang telah setia dan memberikan perhatian kepada pasangan ini.

"Terima kasih untuk semua fans yang sudah selalu perhatian dan menyayangi kami dengan tulus dan juga support kita selalu... Tanpa kalian kita tak akan bisa menjadi seperti sekarang dan biar Allah yang balas segalanya... Terima kasih beribu terimakasih kita haturkan untuk kalian semuanya," tulis Raffi.

sumber foto: Instagram Nagita Slavina

Ucapan Raffi Ahmad tersebut langsung mendapat banyak komentar. Sejumlah netizen memberikan doa untuk sang buah hati Rafathar agar selalu sehat. Mereka juga mendoakan agar Rafathar cepat-cepat memiliki adik.

"Happy Birthday @Raffinagita1717, semoga panjang umur, sehat selalu... Rafathar semoga punya adik," ucap salah satu followers-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini