Sukses

Main Film Galau, Whulandary Herman Mendadak Cengeng

Beruntung, Whulandary Herman mengaku tak kesulitan berakting menangis.

Liputan6.com, Jakarta Akting Whulandary Herman terbilang sukses ketika memerankan tokoh pekerja seks komersial (PSK) di film Bidadari Terakhir. Kini, Whulan pun sedang terlibat film baru bergenre drama cinta.

Bagi Whulan, hal itu menjadi pengalaman baru, mengingat ia awalnya merupakan Putri Indonesia 2013. Di film bertajuk Will You Marry Me ini, Whulan akan memerankan karakter sebagai mahasiswi.

Whulandary Herman. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Ini sedang syuting, judulnya Will You Marry Me. Dulu kan dunia modeling, sekarang akting. Ini sesuatu yang baru buat aku," ujar Whulandary Herman di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Berbeda dengan dua film sebelumnya, kali ini Whulan diharuskan untuk galau. Beruntung, menangis bukan menjadi hal yang menyulitkan bagi artis 26 tahun itu. Bahkan, saking seringnya menangis, ia mengaku jadi cengeng saat berada di lokasi syuting.

Whulandary Herman (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Film yang sekarang lebih ke drama cinta. Masih banyak air mata. Tapi aku merasa justru tidak sulit. Karena filmnya galau dan menangis-menangis gitu," kata Whulandary Herman.

"Untungnya aku termasuk yang gampang menangis. Jadi bisa langsung sedih dan kesannya cengeng," ujar Whulandary Herman. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini