Sukses

Liburan ke Eropa, Raffi - Gigi Siapkan Keperluan Khusus buat Anak

Sebelum berangkat ke Eropa untuk berlibur, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkonsultasi ke dokter prihal kesehatan anak.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad berulang tahun yang ke-29 pada hari Rabu (17/2/2016). Di hari jadinya ini, Raffi sudah mendapatkan kado spesial dari keluarga dan para sahabat.

"Mama Rita (mertua) kasih aku sepatu. Caca (adik) kasih sepatu. Banyak yang kasih kado, Denny Cagur dan Ayu Dewi juga," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2016).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Rencananya, Raffi dan keluarga, termasuk sang anak, Rafathar akan bertolak ke Eropa untuk merayakan ulang tahunnya. "Besok kami mau jalan-jalan juga ke Eropa, jadi di sana aja deh (merayakan)," sambung Raffi.

Belum ada persiapan khusus dari Raffi dan keluarga untuk terbang ke benua biru itu. Namun, Raffi dan istri, Nagita Slavina alias Gigi sudah konsultasi kepada dokter perihal kondisi Rafathar.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

"Kesehatan (Rafathar) sudah dicek ke dokter, ya paling ASI aja," kata Raffi. "Waktu itu sudah pernah naik pesawat kan. Pesan dokter ya (Rafathar) pakai baju yang banyak, yang tebal. Enggak ada vitamin kalau masih bayi gitu," sambung Gigi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini