Sukses

Belanja Sayuran Keliling, Krisdayanti Tuai Pujian

Gelar Diva yang disandang rupanya tidak membuat Krisdayanti melalaikan tugasnya sebagai istri dan ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Krisdayanti, salah satu penyanyi terbaik Tanah Air hingga bergelar Diva Pop Indonesia. Namun, di balik panggung, KD--sapaan Krisdayanti-- seperti perempuan pada umumnya.

Krisdayanti. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bagaimanapun juga Krisdayanti tetaplah seorang ibu dari empat orang anak. Meski sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan, KD tidak melalaikan tugas sebagai istri, mengurus rumah tangga.

Seperti pagi ini, Kamis (18/2/2016), layaknya ibu rumah tangga, KD terlihat berbelanja sayuran di pedagang sayur keliling yang lewat depan rumahnya, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Tanpa riasan di wajah, pelantun Menghitung Hari itu asyik memilih beberapa sayuran yang tersedia.

Aktivitas yang cukup jarang dilakukan oleh seorang artis kenamaan. Hanya berbalut T-shirt dan legging hitam usai berolahraga, KD ditemani si kecil Kellen membeli sayuran.

Usai berolahraga, Krisdayanti berbelanja sayuran di pedagang keliling [foto: instagram/krisdayantilemos]

"Habis Jalan Pagi Belanja sayuran ditemenin Kellen boy," tulisnya di keterangan foto.

Gelar 'Diva' yang disandang rupanya tidak membuat KD sungkan untuk membeli sayur keliling. Istri Raul Lemos itu pun langsung banjir pujian dari netizen.

Krisdayanti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Wah....mba@krisdayantilemos....berubah banget yaaa stlh married dgn pak raul....ibu sejati yaaa klo lg d rmh....okelah...be better y mba.." kata @gita.novita.

"BelAnja yg byk mbak heheee,,,,suka bgt pose nya gk gengsi wLopun aktris besar tpi mau beli pdagang keliling,,,,LOVE U !!!," tulis @kikizweety.

"Wadooh masih mau juga mbak@krisdayantilemos belanja tukang sayur keliling? Hebat daah,diva sekelas njenengan msh mau beli ditukang sayur keliling," tambah @r.dhani_cahyo1907.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini