Sukses

Stuart Collin Beda Ucapan dengan Pengacara, Risty Tagor Sewot

Pihak Risty Tagor menduga ada ketidakcocokan ucapan Stuart Collin dan pengacaranya, Ferry Ericson.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Risty Tagor menduga ada ketidakcocokan ucapan Stuart Collin dan pengacaranya, Ferry Ericson saat memberi keterangan kepada media. Hal itu terlihat dari keterangan pihak Stu yang terkesan berubah-ubah.

Risty pun coba menyampaikan hal tersebut kepada Ferry usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016). Namun, justru keduanya terlibat adu mulut yang membuat Risty terlihat kesal.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Stu mau datang, nggak usah pakai syarat, berlebihan," kata Ferry Ericson.

"Nggak berlebihan lah. Kecuali saya minta uang banyak. Tadinya mau minta maaf, saling minta maaf kalau ada ibunya pun, itu bukan hal yang berat," jawab Risty Tagor.

Tak terima, Ferry kembali membela Stu. Namun, Risty balik menyerang. Ibu dua anak itu bahkan siap membawa bukti rekaman CCTV dari Stuart yang mengaku beda ucapan dari Ferry.

"Stu mau minta maaf, tapi nggak dipublikasikan. Kenapa harus diumbar?" ketus Ferry.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

"Saya punya bukti. Stu bilang, 'Aku ngomong A, pengacara ngomong B. Aku nggak pernah bilang apa-apa, Ty. Itu bisa-bisaan (pengacara) saja'. Saya ada rekaman, tapi nggak mau memperbesar masalah. Takutnya ada salah tangkap, kan ada CCTV di rumah. Ada rekaman suara di situ," lanjutnya.

Mendengar jawaban Risty Tagor, Ferry pun makin sewot. Ia mengakhiri ucapan dan menyebut pihak Risty yang kerap membuat fitnah.

"Kalau mau cari-cari kesalahan bisa saja dari mana-mana. Pihak situ (Risty) juga ada masalah. Malah jatuhnya fitnah," Ferry memungkas. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.