Sukses

EXO Akan Hipnotis Indonesia, Tiket Konser Laris Manis

EXO yang beranggotakan Suho, Xiumin, Lay, Chen, Chanyeol, Baekhyun, D.O , Kai dan Sehun, dipastikan menggelar konser bertajuk 'EXO PLANET #2

Liputan6.com, Jakarta - Animo para penggemar EXO di Indonesia begitu besar. EXO-L, sebutan fans boyband asal Korea Selatan itu, sudah tak sabar menanti kehadiran idolanya di Tanah Air.

Seperti diketahui, EXO yang beranggotakan Suho, Xiumin, Lay, Chen, Chanyeol, Baekhyun, D.O , Kai dan Sehun, dipastikan menggelar konser bertajuk 'EXO PLANET #2 - THE EXO'luXion' di ICE BSD City, Tangerang Selatan, 27 Februari 2016.

Mecimapro, selaku promotor, mengumumkan jika tiket yang dijual dalam lima kelas untuk menyaksikan penampilan EXO, sudah terjual 85 persen. Hal itu bukti penampilan EXO selalu dinanti penggemar.

 Puas membuat EXO-L menjerit, EXO meredakan suasana dengan menyanyikan “Moonlight”, “Angel” dan “Black Pearl”, Jakarta, Sabtu (6/9/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Malah sebagian kelas sudah sold out," ucap Fransiska Melanie, perwakilan Mecimapro, saat menggelar jumpa pers di CGV Blitz Megaplex di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/2/2016).

Dalam kesempatan itu, promotor juga memastikan kedatangan sembilan personil EXO ke Indonesia. EXO akan kurang lengkap jika salah seorang personelnya absen. Semua itu perlu diantispasi karena khawatir kejadian konser EXO di Amerika terulang di Jakarta. Saat menggelar aksi perdana di negara Paman Sam, Kai tertinggal hingga gagal tampil karena tak mendapatkan VISA.

"Kita sudah urus izin kerja untuk sembilan orang. Mudah-mudahan mereka semua sehat sehingga bisa semuanya sampai Jakarta," sambung dia.

Dari gambar yang ada di video raksasa itu, tiba-tiba para member muncul di atas panggung yang dipenuhi oleh sinar laser yang memukau, Jakarta, Sabtu (6/9/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)


EXO juga akan memberikan penampilan spesialnya dengan membawakan sekitar 20 lagu, termasuk Call Me Baby dan MAMA. Bahkan, bisa saja ada encore atau penampilan tambahan dari EXO sebagai kejutan untuk penonton di Indonesia.

"Tapi semua tergantung sama audience. Informasi yang kita dapat sih 20 lagu dalam jangka waktu tiga sampai empat jam," ia menuturkan.

Untuk menyaksikan penampilan boyband yang mempopulerkan lagu 'Sing For You', promotor menyiapkan tiket yang dibagi dalam lima kelas. Yakni, Pink A dan B dengan harga Rp 2.550.000, Blue dengan harga Rp 2.250.000, Yellow A dan B dengan harga Rp 1.750.000, Green dengan harga Rp 1.250.000, serta Purple dengan harga Rp 850.000.

(GIE/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini