Sukses

Saipul Jamil Ditangkap Usai Salat Subuh

Polisi menegaskan tak menjemput paksa Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil diamankan pihak kepolisian Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pagi. Saipul diamankan pihak kepolisian lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap pelajar laki-laki berusia 16 tahun.

Saipul Jamil tak pernah lupa dengan sosok Virginia Anggraeni. (foto Panji Diksana)

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan jika kejadina tersebut terjadi di pagi hari. Saipul Jamil pun dijemput pihak kepolisian usai menjalankan ibadah salat subuh.

 

"SJ dijemput usai melakukan ibadah. Terlapor kooperatif kok, enggak ada jemputan paksa," kata Kompol Ari di kantornya.

Saipul Jamil [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Korban diketahui berinisial DS yang masih duduk di bangku SMA kelas tiga. Korba diminta untuk menginap di rumah Saipul Jamil. DS sendiri merupakan rekan kerja dari Saipul.

"Kejadiannya subuh tadi. Korban diminta menginap oleh terlapor. Hubungan korban teman kerja dan baru kenal. Yang bersangkutan memberikan laporan pada saat ada di rumah SJ, untuk kronologi selanjutnya masih didalami lagi," ungkap Kompol Ari. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.