Sukses

Risty Tagor Belum Mau Perlihatkan Wajah Anak kepada Stuart Collin

Risty Tagor mengaku sudah memaafkan perlakuan kasar Stuart Collin terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan 3 Januari 2016 lalu, Risty Tagor belum mempertemukan buah hatinya, Arkana Rafif Bissari dengan Stuart Collin. Risty mengizinkan Stu bertemu Arka asalkan bule Inggris itu menerima persyaratan yang diberikannya.

Di antara persyaratan itu, Risty meminta agar Stu meminta maaf di atas Alquran dan di depan media. Syarat itu pun ditolak mentah-mentah Stu. Sedangkan Risty makin keras menolak, termasuk belum memperlihatkan wajah buah hatinya kepada Stuart Collin.

Risty Tagor [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kan dari awal sudah bilang, kalau kasih lihat mukanya Arka salah. Stu boleh datang, kan dia bilang mau mati-matian soal anak. Saya maunya dia minta maaf, tapi dia enggak mau," ungkap Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Diakui Risty, permintaannya kini hanya ingin berpisah secara hukum. Mantan istri Rifky Balweel itu mengaku sudah mengikhlaskan semua perlakuan kasar yang didapat selama membina rumah tangga dengan Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Apa yang terjadi di belakang, saya ikhlaskan. Saya pengin proses diselesaikan, ke depannya mau yang terbaik. Supaya bisa move on, nanti pun (Stu) sebagai laki-laki dan saya ibu Arka, supaya enggak jadi ribet. Saya mau simple," ujar Risty Tagor.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.