Sukses

Diperiksa 10 Jam, Saipul Jamil Dalam Kondisi Sehat

Meski telah diperiksa selama 10 jam, Saipul Jamil belum juga menunjuk pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil ditangkap kepolisian sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pagi. Tujuh jam lebih sudah Saipul menjalani pemeriksaan dengan dugaan pencabulan terhadap pelajar berusia 17 tahun berinisial DS.

Kondisi Saipul baik-baik saja. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari di kantornya. "SJ sehat dan sedang berpuasa," ujar Kompol Ari di kantornya, Kamis (18/2/2016).

Saipul Jamil inginkan perempuan yang mau dimadu. Ada enggak ya?

Meski sudah diperiksa selama 10 jam, tapi hingga kini mantan suami Dewi Perssik itu tak menunjuk seorang pengacara. "SJ belum tunjuk pengacara," sambung Kompol Ari.

Kompol Ari juga mengatakan jika kemungkinan jumlah korban akan bertambah mengingat pemeriksaan masih berjalan. "Indikasi korban lebih dari satu," kata Kompol Ari.

Saipul Jamil ditangkap Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pagi, usai menjalani salat subuh. Tak ada perlawanan dari Saipul Jamil saat dibawa ke kantor polisi. (Fac/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini