Sukses

Keluarga Tak Percaya Saipul Jamil Jadi Tersangka

Melalui Samsul, diketahui kondisi Ipul baik-baik saja setelah menjalani serangkaian proses pemeriksaan polisi.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari 12 jam Saipul Jamil berada di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Keluarga mengaku sedih terhadap kejadian yang menimpa pedangdut itu.

"Ya doakan saja semoga Bang Ipul bisa kuat. Kami keluarga sedih," ungkap Samsul, kakak sekaligus manager Saipul Jamil, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (18/2/2016) malam.

Liputan Duo Pedang

Melalui Samsul, diketahui kondisi Ipul baik-baik saja setelah menjalani serangkaian proses pemeriksaan polisi. "Sampai tadi sebelum Maghrib dia kabarkan baik-baik saja. Enggak, dia tidak minta dibawakan apapun. Katanya sudah dibelikan makanan oleh polisi," tambah Samsul.

Keluarga dan managemen tidak percaya jika Ipul ditetapkan sebagai tersangka. “Saya baru dengar nih dari wartawan. Masa sih tersangka?,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ipul ditangkap aparat Polsek Kelapa Gading. Ipul dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang remaja putra berusia 17 tahun dan berinisial DS.

Saipul Jamil. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Kamis pagi, Ipul langsung menjalani serangkaian pemeriksaan yang intensif. "Kami keluarga pasrah saja dengan kejadian ini. Tapi, berharap Bang Ipul bisa keluar dari kantor polisi malam ini," tandas Samsul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.