Sukses

Keponakan Benarkan Saipul Jamil Sering Minta Dipijat

Menurut Arum, Saipul Jamil adalah sosok yang senang bersahabat dengan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kronologi pencabulan yang diduga dilakukan oleh Saipul Jamil terhadap DS bermula ketika Saipul Jamil meminta remaja 17 tahun itu untuk memijat tubuhnya. Ketika sudah dipijat, Saipul Jamil meminta DS untuk memegang kemaluannya.

Saipul Jamil

Ternyata, Saipul Jamil memang hobi dipijat. Hal itu terlontar dari mulut keponakannya yang datang menjenguk mantan suami Dewi Persik ini.

"Dia suka minta gitu (dipijat) kok. Sama keponakan yang cewek juga begitu," kata keponakan Saipul Jamil, Arum Suharti, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Wanita 33 tahun itu tak lama berada di dalam kantor polisi. Dia mengatakan jika kondisi pamannya yang sedang menjalani pemeriksaan baik-baik saja. "Sehat Bang Ipul. Dia baik baik aja," kata Arum.

Menurut Arum, Saipul Jamil adalah sosok paman yang baik dan bersahabat dengan banyak orang. "Dia baik, welcome sama orang," kata Arum di atas sepeda motor dan segera menghindari kerumunan wartawan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.