Sukses

Lola Amaria Tak Lagi Bikin Film Berat

Berbeda dari beberapa film sebelumnya yang melibatkan aktor maupun aktris ternama sebagai pemeran utama.

Liputan6.com, Jakarta Lola Amaria kembali dengan film terbarunya yang berjudul Jingga. Film ini diakui olehnya berbeda dengan film kebanyakan yang sudah dibuatnya. Katanya, filmnya ini lebih ringan dan mudah dicerna.

"Ini memang film remaja. Dari film saya pertama sampai sekarang, ini film paling ringan, paling mudah dicerna," kata Lola saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Lola Amaria dalam peluncuran film Jingga

Berbeda dari beberapa film sebelumnya yang melibatkan aktor maupun aktris ternama sebagai pemeran utama. Kali ini Lola justru menggaet pemain baru sebagai pemeran utama. "Banyak yang tanya saya terlalu berani ambil pemain baru. Tapi saya ambil resiko itu," akunya.

Lola beralasan, dengan menghadirkan pemain baru maka penonton akan penasaran dan tidak akan menyangka dengan penampilan mereka di film tersebut.

"Film ini kan mengisahkan tentang remaja tunanetra. Kalau pakai artis yang sudah terkenal penonton akan tahu bahwa ini hanya akting. Tapi dengan pemain baru mereka tidak tahu apakan saya melibatkan pemain tunanetra beneran atau tidak," paparnya.

Foto Press Screening film Jingga (Deki Prayoga/bintang.com)

Film Jingga diperankan oleh Hifzane Bob, Hany Valery, Qausar HY dan Aufa Assegaf. Selain itu, film ini juga menampilkan pemain senior, seperti Ray Sahetapy, Keke Soeryokusumo, Joshua Pandelaki, Nina Tamam, dan penampilan khusus dari penyanyi Isa Raja. Film ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 25 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini