Sukses

Raih Wild Card, Falah Siap Berikan Performa Terbaik

Falah berjanji akan belajar sebaik mungkin demi bisa menampilkan performa terbaik di grand final nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Pemuda asal Bandung, Falah tak pernah menyangka jika keisengannya dalam membuat video musik akan berbuah manis.

Falah, yang masih berstatus sebagai pelajar di SMA, tampil sebagai satu-satunya kontestan Vidio.com Music Battle yang melaju ke grand final melalui wild card milik Ariel selaku salah satu juri.

"Waktu itu gue bikin tiga musik video, dan nggak nyangka bisa masuk," ungkapnya ketika ditemui Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta.

Fallah, Finalis Vidio.com Music Battle

Sebagai pengagum NOAH, ia pun mengaku senang bisa dilatih langsung oleh Ariel. Apalagi, pelantun Separuh Aku itu ternyata satu almameter.

"Memang dari awal, gue berharap banget bisa di-coaching sama Ariel. Makanya seneng banget waktu terpilih," lanjut Falah dengan penuh semangat.

Rencananya, di hari kedua karantina, Falah akan diberi pelatihan khusus oleh Ariel. Ia berjanji akan belajar sebanyak mungkin demi bisa menampilkan performa terbaik pada grand final yang akan diadakan pada 23 Februari 2016 pukul 20.00 WIB hanya di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.