Sukses

Jadi Satu-satunya Finalis Wanita, Adeline Optimistis Juara Satu

Setelah berjuang keras di 20 besar, Adeline pun melenggang dengan anggun ke lima besar.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi besar Adeline untuk bertemu idolanya, Momo Geisha, akhirnya terkabul di ajang Vidio.com Music Battle.

Melalui video musik yang menampilkan kemampuannya dalam bernyanyi dan menari, Adeline sukses menarik perhatian Momo dan mendapat vote yang melimpah dari para penonton.

Akhirnya setelah berjuang keras di 20 besar, dara asal Manado ini pun melenggang ke lima besar. Dia menjadi satu-satunya finalis wanita di babak keempat ini.

Adeline, 5 Besar Vidio.com Music Battle (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Awalnya Mama aku yang ngelihat ada audisi Music Battle. Iseng-iseng deh aku masukin video aku ke Vidio.com. Eh tahunya di pengumuman aku masuk 40 besar. Wow, terus masuk 20 besar. Dari situ aku mulai usaha lebih lagi dan puji tuhan aku bisa masuk lima besar," ucap Adeline saat ditemui Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta,

Ke depan, Adeline akan diberi pelatihan khusus oleh Momo. Ia mengaku sedang menyiapkan kejutan untuk grand final yang akan diadakan pada 23 Februari 2016 pukul 20.00 WIB hanya di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.