Sukses

Kesehatan Menurun, Rihanna Undur Tur dan Promo Album Baru

Rihanna yang seharusnya dijadwalkan mengadakan tour di delapan kota, harus terhenti karena kesehatannya yang menurun.

Liputan6.com, California - Kondisi kesehatan Rihanna yang sedang menurun rupanya membawa dampak besar pada segala kegiatannya di dunia musik.

Setelah gagal tampil di Grammy Awards 2016, Rihanna belakangan juga memutuskan untuk mengundur jadwal tur album barunya, Anti. Keputusan itu diambil setelah dokter menyarankan Riri untuk istirahat dalam waktu yang cukup lama.

Rihanna bernyanyi pada ajang MusiCares 2016, untuk menghormati musisi Lionel Richie, Los Angeles, 13 Februari 2016. Pelantun Umbrella itu memakai berlian US$ 1 juta (sekitar Rp 3M) dari desainer Harry Kotlar (Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP)

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Jum'at, (19/02/2016) Rihanna mengumumkan bahwa konser promo tur itu akan terlambat hingga tiga minggu. Tim manajemen Riri pun mulai merasa khawatir, terlebih dengan adanya sebuah kemungkinan kalau ia akan kehilangan suaranya bila memaksakan untuk terus bekerja.

"Live Nation dan Ticketmaster merasa rugi. Riri yang seharusnya konser di Viejas Arena pada 26 Febuari mendadak menjadwal ulang penampilannya itu," ucap seorang sumber.

Keseruan Liburan ke pantai terinspirasi dari liburan Rihana ke Karibia

Menanggapi hal itu, Rihanna dikabarkan telah meminta maaf ke Navy dan semua promotor atas masalah tersebut. Begitu dirinya sembuh, mantan kekasih Chris Brown ini berjanji akan menjadwal-ulang turnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini