Sukses

Artis Wanita Ini Juga Sempat Ngaku Dilecehkan Saipul Jamil

Keduanya akhirnya memilih untuk berdamai setelah sempat menghebohkan media.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa Saipul Jamil mengingatkan kembali atas kasus yang sama. Pada 2009 lalu, Saipul Jamil sempat dituding oleh artis Kiki Fatmala melecehkan dirinya.

Menurut Kiki, kasus ini berawal dari tindakan Saipul menyentuh bagian tubuhnya yang sensitif. Saat itu Kiki dan Saipul berada dalam proses syuting film berjudul Pijat Atas, Tekan Bawah.

liputan6.com

Namun keduanya akhirnya memilih untuk berdamai. Walau telah berdamai, Kiki Fatmala tetap merasa dirinya adalah korban pelecehan karena bokongnya diremas oleh Saipul Jamil.

Kiki Fatmala dan Saipul Jamil memang didudukan dalam satu meja. Keduanya melakukan klarifikasi atas tudingan pelecehan itu. "Saya sebagai korban berharap ke depannya tidak terjadi lagi kejadian seperti ini," ucap Kiki saat ditemui bersama Ipul dan sutradara film Pijat Atas Tekan Bawah, KK Dheeraj.

 

Keduanya yang telah berdamai pada 14 Maret 2009 tampaknya masih sulit untuk akur. Terutama Kiki Fatmala yang merasa direndahkan saat bokongnya diremas-remas Ipul di depan sejumlah orang saat syuting. Terlebih video adegan itu yang sedianya tak jadi dipakai dalam film itu malah beredar luas di infotainment.

Kiki Fatmala sendiri mengaku tak mau lagi mengingat kasus yang pernah dialaminya itu. Kiki mengakui bahwa emosinya yang memuncak saat Saipul Jamil menyentuhnya hanya sebuah kesalahpahaman. Ipul pun kata Kiki, sudah meminta maaf padanya.

Paling tidak, ia telah beberapa kali pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. (Foto: instagram.com/saipuljamill)

"Capek kalau bahas itu lagi karena itu cuma salah paham saja. Waktu itu aku lagi sensitif saja. Itu memang adegan pijat, Saipul sebagai tukang pijat aku sebagai korbannya. Tapi ya sudahlah enggak usah dibahas dan itu sudah selesai," ujar Kiki kala itu. (Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini