Sukses

Henry Cavill Kesal Disebut Pedofil

Henry Cavill sempat mengungkapkan kekesalannya akan munculnya sebutan pedofilia terhadap dirinya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Henry Cavill tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang lebih muda. Beda usia Henry Cavill dengan kekasihnya adalah 13 tahun. Hal itu membuat pemeran Suparman mendapatkan julukan pedofil, kelainan seksual berupa hasrat ataupun fantasi impuls seksual yang melibatkan anak di bawah umur.

Henry Cavill kesal dengan sebutan itu. Henry Cavill menyebutkan jika dirinya memang mencintai kekasihnya bernama Tara Kim. Beda usia tak membuat Henry Cavill memutuskan hubungan dengan sang pacar, diwartakan E!News, Jumat (19/2/2016).

"Usia itu hanya angka," ujar Henry Cavill.

Henry Cavill (Instagram)

Henry Cavill menyebutkan jika kekasihnya itu sangat menakjubkan. Meski beda usia, Henry Cavill--32 tahun--menyebutkan jika Tara King yang baru berusia 19 tahun adalah wanita yang hebat, bisa mengimbanginya.

"Seiring berjalannya waktu, usia itu bukan angka saja, tapi menunjukkan kedewasaan seseorang. Dalam hal ini, ia benar-benar hebat dan menakjubkan,' ungkap Henry Cavill.

Henry Cavill menceritakan, hubungannya dengan sang kekasih telah berlangsung sejak Juni 2015 silam. Henry Cavill berusaha memperlakukan Tara King dengan baik, ingin membuatnya selalu terkesan.

 Henry Cavill dan Tara Kim (Instagram)

"Saya yang merasa diintimidasi. Saya berusaha membuatnya terkesan. Saya selalu berpikir, `jangan kacaukan hubungan ini. Kau harus memainkan kartumu dengan baik`. Banyak sekali yang tak bisa saya ungkapkan tentang dirinya, khususnya yang saya pelajari dari dia," tambah Henry Cavill.

Sebelum menjalin hubungan dengan mahasiswi Bristol University itu, Henry Cavill sempat dikabarkan berpacaran dengan Gina Carano. Selain itu, Henry Cavill juga berkencan dengan Kaley Cuoco pada 2013 silam.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.