Sukses

Taemin SHINee Bikin Fans Histeris dengan Karya Solonya

Taemin SHINee membuat pengemarnya histeris dengan karya solonya. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul - Taemin, personel SHINee memiliki sebuah program di V Line Apps, menandai kembalinya sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--ke ranah hiburan dengan karya solonya. Taemin menyapa fans dengan wajah cerianya.

Akhirnya program Taemin itu menjadi salah satu yang tayang, 17 Februari 2016. Dia lebih banyak membicarakan mengenai proyek musik solonya yang akan segera rilis.

taemin shinee album terbarunya // Line official akun

Namun Taemin tak mau membocorkan mengenai karya solonya itu. Taemin ingin menjadikannya sebuah kejutan indah untuk fans, diwartakan Korea Herald, Jumat (19/2/2016).

"Aku enggak bisa memberikan bocoran. Tapi aku sudah menyiapkannya secara spesial untuk kamu," ujar Taemin sambil tertawa.

Taemin mengungkapkan, saat karya barunya dirilis, penggemar akan sulit tidur. Alasannya, lagu milik Taemin terlalu membuai hingga menyebabkan pendengar terbuai.

taemin shinee album terbarunya // Line official akun

Taemin menambahkan, "kalian mungkin akan sulit tidur setelah mendengarkannya. Siapkan diri, termasuk ruang kosong di henpon (untuk menyimpan lagu Taemin). Aku akan merilis lagunya."

Taemin juga membuat penggemar gemas dengan menari, menunjukkan koreografi dari album barunya. Taemin telah merilis gambar dari album terbarunya. Taemin mengambil tema homoerotic, ia berpose layaknya akan melakukan adegan ciuman dengan sesama jenis.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.